Link Twibbon Hari Antikorupsi Sedunia 9 Desember 2022: Bingkai Foto HAKORDIA Cocok Jadi Profil IG, WA dan FB

- 8 Desember 2022, 07:25 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang 25 link Twibbon Hari Antikorupsi Sedunia Jumat, 9 Desember 2022, bingkai foto HAKORDIA cocok jadi profil IG, WA dan FB.
Ilustrasi. Uraian tentang 25 link Twibbon Hari Antikorupsi Sedunia Jumat, 9 Desember 2022, bingkai foto HAKORDIA cocok jadi profil IG, WA dan FB. /Tangkap layar Twibbonize.com

BERITA DIY - Berikut ini link Twibbon Hari Antikorupsi Sedunia besok Jumat, 9 Desember 2022, bingkai foto HAKORDIA cocok jadi profil IG, WA dan FB.

Hari Antikorupsi Sedunia diperingati setiap tahun pada tanggal 9 Desember 2022, Indonesia menjadi salah satu negara yang ikut merayakan HAKORDIA.

Tersedia link Twibbon Hari Antikorupsi Sedunia gratis dan bingkai foto HAKORDIA dapat dibagikan dan cocok jadi foto profil IG, WA dan FB.

Meriahkan peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (HAKORDIA) dengan membuat dan bagikan link Twibbon ke media sosial.

Baca Juga: Berapa Minggu Lagi Tahun Baru? Ini 20 Link Twibbon Tahun Baru 2023 Keren Dibagikan ke Sosmed

Dengan ikut memperingati, merayakan, dan mengkampanyekan antikorupsi menjadi salah satu cara untuk mencegah dan mengingatkan para pemegang kekuasaan untuk tidak melakukan korupsi.

Peringatan HAKORDIA 2022 ini juga sebagai bentuk mengobarkan semangat antikorupsi di mana Indonesia menjadi salah satu negara yang tinggi tingkat korupsinya.

Berikut ini link Twibbon Hari Antikorupsi Sedunia 2022 bisa digunakan gratis jadikan foto profil dan bagikan ke Instagram (IG), WhatsApp (WA) dan Facebook (FB).

- Link Twibbon Hari Antikorupsi Sedunia 2022 KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x