Kumpulan Twibbon Peringatan Hari AIDS Sedunia 1 Desember 2022: Bisa Jadi Foto Profil Bagikan ke WA, IG dan FB

- 1 Desember 2022, 07:15 WIB
Ilustrasi. Berikut kumpulan link Twibbon peringatan Hari AIDS Sedunia 1 Desember 2022, bisa jadi foto profil bagikan ke WA, IG dan FB
Ilustrasi. Berikut kumpulan link Twibbon peringatan Hari AIDS Sedunia 1 Desember 2022, bisa jadi foto profil bagikan ke WA, IG dan FB /Twibbonize.com/@Purnama Batik

BERITA DIY- Simak ini kumpulan link Twibbon peringatan Hari AIDS Sedunia 1 Desember 2022, bisa jadi foto profil bagikan ke WA, IG dan FB.

Peringatan Hari AIDS Sedunia dilakukan setiap tahun pada tanggal 1 Desember 2022 dilakukan oleh orang seluruh dunia.

Dalam artikel ini tersedia kumpulan link Twibbon peringatan Hari AIDS Sedunia dapat dijadikan foto profil bagikan ke WA, IG dan FB.

Peringatan ini terus dilakukan sebagai upaya mengkampanyekan usaha pencegahan penularan HIV atau AIDS dikalangan masyarakat.

Baca Juga: Sejarah Peringatan Hari AIDS Sedunia yang Dilaksanakan 1 Desember 2021 dan Cara Mencegah Penularan Virus HIV

Media sosial seperti WA, IG dan FB adalah platform yang sangat membantu dan mudah digunakan untuk menyebar informasi terkait bahayanya virus AIDS sehingga harus dihindari.

Acquired Immunodeficiency Syndrome atau yang dikenal dengan AIDS adalah infeksi dari virus HIV. Penyakit ini menyerang kekebalan tubuh dan telah menyerang banyak orang.

Dengan membuat dan membagikan link Twibbon peringatan Hari AIDS Sedunia adalah salah satu bentuk mengingatkan masyarakat bahwa penyakit ini ada dan berbahaya harus dihindari.

Penularan virus ini melalui kontak langsung dengan cairan tubuh orang yang sudah terinfeksi seperti darah, sperma, dan ASI.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x