Arif Dirgantara Kupu-kupu Malam Series yang Viral, Profil Lukman Sardi Pemeran Film di WeTV: IG, Umur, Asal

- 2 Desember 2022, 12:25 WIB
Ilustrasi - Arif Dirgantara Kupu-kupu Malam Series yang viral, profil Lukman Sardi pemeran film di WeTV lawan main Michelle Ziudith, IG, umur, dan asal.
Ilustrasi - Arif Dirgantara Kupu-kupu Malam Series yang viral, profil Lukman Sardi pemeran film di WeTV lawan main Michelle Ziudith, IG, umur, dan asal. /Tangkap layar Instagram.com/@lukmansrd

BERITA DIY - Simak informasi biodata Arif Dirgantara Kupu-kupu Malam Series yang viral dan profil Lukman Sardi pemeran film di WeTV lawan main Michelle Ziudith, IG, umur, dan asal.

Nama karakter Arif Dirgantara di Kupu-kupu Malam Series kini viral. Lawan main Flo atau Michelle Ziudith jadi bahan pembicaraan nitizen karena perankan adegan dewasa.

Lalu siapa sosok di balik nama Arif Dirgantara? Simak profil Lukman Sardi pemeran Kupu-kupu Malam Series, informasi akun IG (Instagram), umur hingga asal.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang dan Link Nonton Kupu Kupu Malam: Sinopsis Episode 3 Ada di Sini

Arif Dirgantara merupakan pemeran pria yang sering memesan jasa Flo, si kupu-kupu malam. Arif Dirgantara menjadi salah satu sumber uang Flo untuk menghidupi adik dan membiaya kuliahnya.

Karakter Arif Dirgantara diperankan oleh aktor seniar, Lukman Sardi. Lukman Sarti merupakan seorang aktor, produser, dan sutradara di perfilman Indonesia.

Pemeran Arif Dirgantara memiliki nama asli Lukman Sardi yang lahir pada 14 Juli 1971. Dirinya merupakan aktor asal Jakarta yang saat ini memiliki umur 51 tahun.

Lukman Sardi memiliki akun IG bernama @lukmansrd. Akun tersebut sudah diikuti oleh 429 ribu pengikut lebih. Dirinya juga memiliki akun IG lain yakni @lukmansrdphoto.

Baca Juga: Kupu Malam Series Tayang Kapan di WeTV, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Ada Michelle Ziudith

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x