Profil dan Biodata Ki Joko Bodo yang Meninggal Hari Ini di Usia 57 Tahun, hingga Siapa Nama Aslinya

- 22 November 2022, 13:47 WIB
Ki Joko Bodo meninggal dunia. Profil dan biodata Ki Joko Bodo yang meninggal hari ini di usia 57 tahun, dikabarkan sekarang sudah hijrah atau tobat, siapa nama aslinya serta jumlah istri.
Ki Joko Bodo meninggal dunia. Profil dan biodata Ki Joko Bodo yang meninggal hari ini di usia 57 tahun, dikabarkan sekarang sudah hijrah atau tobat, siapa nama aslinya serta jumlah istri. /Tangkapan layar Instagram.com/@kipranalewu

BERITA DIY - Berikut informasi profil dan biodata Ki Joko Bodo yang meninggal hari ini di usia 57 tahun, dikabarkan sekarang sudah hijrah atau tobat, siapa nama aslinya serta jumlah istri.

Kabar duka hari ini dari salah satu mantan tokoh paranormal Ki Joko Bodo meninggal dunia Selasa, 22 November 2022.

Banyak yang mencari jumlah istri Ki Joko Bodo, rumah Ki Joko Bodo, sejarah, apa agama Ki Joko Bodo, hingga umurnya.

Semak informasi profil dan biodata dari Ki Joko Bodo yang dikabarkan meninggal hari ini di usia 57 tahun hingga siapa nama aslinya.

Baca Juga: Profil Papua Barat Daya Provinsi ke-38 Indonesia: Nama Ibu Kota, Luas dan Batas Wilayah, hingga Sejarah

Ki Joko Bodo merupakan pria kelahiran 17 Februari 1964 di Singaraja, Bali, dengan memiliki nama asli yaitu Agus Yulianto.

Kemunculan Ki Joko Bodo di Indonesia dahulu dikenal sebagai paranormal, hingga melebarkan sayap sebagai aktor film dan turut andil di dunia musik.

Dalam dunia akting, Ki Joko Bodo pernah membintangi sejumlah film, seperti Terowongan Casablanca (2007), Jeritan Danau Terlarang (2013), dan Taman Langsat Mayestik (2014).

Tak hanya itu pada tahun 2017 lalu Ki Joko Bodo juga menjadi salah satu pengisi suara di film Si Juki the Movie: Panitia Hari Akhir.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x