Profil Rudy Salam yang Meninggal Dunia Hari Ini, Aktor Senior: Umur, Lahir, Asal, Istri, Anak hingga Karier

- 18 November 2022, 10:22 WIB
Ilustrasi - Info profil Rudy Salam yang meninggal dunia hari ini, aktor senior, umur, lahir, asal, istri, nama anak hingga karier, dimakamkan di mana?
Ilustrasi - Info profil Rudy Salam yang meninggal dunia hari ini, aktor senior, umur, lahir, asal, istri, nama anak hingga karier, dimakamkan di mana? /Tangkap layar Instagram.com/@runasalam

BERITA DIY - Informasi profil Rudy Salam yang meninggal dunia hari ini, aktor senior, umur, lahir, asal, istri, nama anak hingga karier, dimakamkan di mana.

Kabar duka kembali datang, salah satu aktor senior berkebangsaan Indonesia, Rudy Salam dikabarkan meninggal dunia hari ini Jumat, 18 November 2022.

Ketahui informasi profil Rudy Salam, pemain film senior yang pernah membintangi berbagai sinetron tanah air. Informasi umur, tempat tanggal lahir, asal, nama istri, dan karier bisa Anda temukan pada artikel ini.

Rudy Salam memiliki nama lengkap Rudy Sutantio Abdul Salam. Dia merupakan pria kelahiran Salatiga, Jawa Tengah pada 3 Desember 1948.

Baca Juga: Profil Dokter Richard Lee yang Berseteru dengan Kartika Putri: Keturunan, IG, Youtube, dan Produk Skin Care

Rudy salam meninggal di Rumah Sakit Harum saat umurnya hampir memasuki 74 tahun (meninggal umur 73 tahun). Jenazah Rudy akan dimakamkan di PGI Cikini, Jakarta.

Selama hidupnya, Rudy Salam pernah meniti karier sebagai aktor hingga model. Beliau memulai kariernya di tahun 1975 dan aktif sampai 2022.

Pada 1978, Rudy Salam menikah dengan seorang aktris wanita bernama Marina Gardena. Melalui perinakahannya dengan Marina Gardena, Rudy Salam dikaruani 2 orang anak.

Kedua anak Rudy diberi nama Runa Salam dan Rama Prakarsa Salam. Rudy Salam juga merupakan kakak dari Roy Marten dan Chris Salam.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x