Profil Dokter Richard Lee yang Berseteru dengan Kartika Putri: Keturunan, IG, Youtube, dan Produk Skin Care

- 17 November 2022, 14:43 WIB
Ilustrasi. Informasi tentang profil dan biodata dokter Richard Lee berseteru dengan artis Kartika Putri keturunan, IG, YouTube dan produk skin care.
Ilustrasi. Informasi tentang profil dan biodata dokter Richard Lee berseteru dengan artis Kartika Putri keturunan, IG, YouTube dan produk skin care. /Instagram.com/@dr.Richard_Lee

BERITA DIY - Simak informasi profil dan biodata dokter Richard Lee yang berseteru dengan artis Kartika Putri lengkap dengan informasi keturunan mana, akun IG, YouTube, dan nama produk skin care dan klinik kecantikan.

Nama dokter Richard Lee sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia sebelum berseteru dengan salah satu artis tanah air yaitu Kartika Putri.

Namun namanya semakin populer setelah kasusnya dengan Kartika Putri tersebar di media sosial seperti Instagram (IG), Facebook, dan YouTube.

Masyarakat Indonesia mengenal dokter Richard Lee berkat konten-konten edukasi yang diupload melalui kanal YouTube pribadinya.

Baca Juga: Profil Muhammad Zayyan, Trainee Grup OCJ Newbies Asal Tangerang, Indonesia yang Masuk Line Debut KPOP Group

Kanal YouTube pribadi milik salah satu dokter Indonesia ini kerap memberikan informasi tentang tips-tips yang berkaitan dengan kecantikan dan kulit.

Melalui kanal YouTube pribadinya Richard Lee sering memberikan review tentang skin care mana saja yang aman digunakan.

Selain itu sang dokter yang berseteru dengan Kartika Putri ini juga menyebutkan bahwa ada beberapa produk skin care yang tidak aman digunakan.

Beberapa produk skin care yang tidak aman untuk dipakai tersebut karena mengandung merkuri dan hydroquinone.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x