Profil Muhammad Zayyan, Trainee Grup OCJ Newbies Asal Tangerang, Indonesia yang Masuk Line Debut KPOP Group

- 15 November 2022, 20:35 WIB
Ilustrasu profil Muhammad Zayyan, trainee grup OCJ Newbies asal Indonesia yang masuk linr debut agensi China.
Ilustrasu profil Muhammad Zayyan, trainee grup OCJ Newbies asal Indonesia yang masuk linr debut agensi China. /Tangkap layar: instagram.com/@ocjnewbies

BERITA DIY - Informasi seputar profil Muhammad Zayyan, trainee grup OCJ Newbies asal Indonesia yang masuk line debut boy gorup idol lengkap nama asli dan latar belakang tersaji dalam artikel ini.

Netizen Indonesia dihebohkan dengan kabar orang Indonesia yang masuk dalam line up debut group yang bernama OCJ Newbies.

OCJ Newbies merupakan grup multinasional asal China yang menyasar industri musik K-Pop atau genre Korean Pop.

OCJ Newbies merupakan sebuah grup yang dibentuk dalam naungan agensi One Cool Jasco Entertainment. Diketahui One Cool Jasco Entertainment merupakan agensi asal China yang cukup dikenal.

Baca Juga: Profil Erina Gudono Finalis Puteri Indonesia Calon Istri Kaesang Pangarep: Umur, Pendidikan, Akun IG

Grup OCJ Newbies direncanakan debut di pertengahan bulan Desember 2022 ini apabila tidak ada hambatan.

Dalam line up debut yang dipublikasikan, sosok Muhammad Rayyan berhasil mencuri perhatian netizen Indonesia berkat latar belakangnya yang berasal dari Indonesia.

Berkat bakat bermusik dan visual ketampanan yang menawan, pria berusia 22 tahun itu kini menjadi calon member grup bernama OCJ Newbies.

Penasaran dengan profil Muhammad Rayyan? berikut profil Muhammad Zayyan, trainee grup OCJ Newbies asal Indonesia yang masuk line debut boy gorup idol:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x