Dito Mahendra Adalah Siapa? Ini Profil Sosok Pengusaha yang Berseteru dengan Nikita Mirzani

- 15 November 2022, 11:30 WIB
Nikita Mirzani, sosok yang berseteru dengan Dito Mahendra, siapa Dito Mahendra sebenarnya.
Nikita Mirzani, sosok yang berseteru dengan Dito Mahendra, siapa Dito Mahendra sebenarnya. /Instagram @nikitamirzanimawardi_172/

BERITA DIY - Ketahui Dito Mahendra adalah siapa dalam profil sosok pengusaha yang berseteru dengan Nikita Mirzani, berikut ini.

Nama Dito Mahendra masih menjadi perbincangan publik usai berseteru dengan Nikita Mirzani. Perseteruan ini bahkan sampai dibawa ke meja hijau.

Banyak dari masyarakat yang masih belum mengetahui siapa sosok Dito Mahendra ini serta kasus apa yang menyeretnya dan hubungannya dengan Nikita Mirzani.

Bagi Anda yang penasaran, berikut informasi siapa Dito Mahendra, profil dan penjelasan kasus yang dialam dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga: Siapa Pemilik Maskapai Batik Air? Ini Sosok Rusdi Kirana yang Viral Usai Insiden Koper Nyasar Milik Kaesang

Dito Mahendra merupakan sosok pengusaha yang melaporkan Nikita Mirzani ke polisi atas tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik hingga mengalami kerugian.

Karena laporan Dito Mahendra ini, Nikita Mirzani kemudian ditahan oleh pihak kepolisian dan pada Selasa, 14 November 2022 kemarin baru sajja menjalani sidang perdana.

Dalam sudang perdana ini, Jaksa Penuntut Umum menyebutkan jumlah kerugian yang dialami Dito Mahendra mencapaii Rp17.500.000.

Nilai ini berasal dari harga sepatu merek Hermen yang rencanya akan dijual kepada rekan bisnis Dito namun batal karena Melisa sang calon pembeli, melihat Instastory Nikita Mirzani.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x