Nonton Queen of Tears Episode 15 Sub Indo, Tayang Malam Ini Jam Berapa? Cek Spoiler dan Link Nonton Resminya! 

- 27 April 2024, 15:30 WIB
Nonton Queen of Tears episode 15 tayang malam ini. Simak spoiler dan link nonton resminya di sini.
Nonton Queen of Tears episode 15 tayang malam ini. Simak spoiler dan link nonton resminya di sini. /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut ini informasi tentang nonton drama Korea Queen of Tears episode 15 yang dijadwalkan tayang malam ini. Cek spoiler dan link nonton resminya di sini. 

Tak terasa, drama Korea Queen of Tears semakin dengan akhir episode penayangannya. Di mana pada pekan ini, drama ini akan menuju ending. 

Untuk hari ini Sabtu, 27 April 2024 drama ini akan menayangkan episode terbarunya yakni episode 15 lewat saluran TV Korea Selatan, tvN. 

Drama Queen of Tears sendiri menjadi drama komedi romantis yang banyak digemari oleh para penggemarnya dan paling ditunggu update episode terbaru di setiap minggunya. 

Baca Juga: Nonton Drakor Queen of Tears Episode 14 Sub Indo Tayang Jam Berapa Bukan Bilibili Cek Preview dan Link Nonton

Bahkan tak tanggung-tanggung, drama ini memperoleh rating tertinggi kedua dalam sejarah tvN setelah drama yang dibintangi BinJin Couple, yakni Crash Landing On You (2019). 

Drama ini memang menghadirkan aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan, layaknya Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, dan masih banyak lagi. 

Bagi yang belum tahu, drama ini memiliki 16 episode yang merupakan garapan dari sutradara Jang Young Woo dan Kim Hee Won. Sedangkan untuk penulis naskah drama ini adalah Park Ji Eun. 

Drama yang menceritakan tentang lika liku kehidupan rumah tangga Baek Hyun Woo dengan istrinya Hong Hae In. Serta menceritakan tentang bagaimana ketulusan keduanya untuk mempertahankan rumah tangga di tengah konflik keluarga. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x