Spoiler Drakor Queen of Tears Episode 13 dan 14, Sinopsis Terbaru dan Link Nonton Sub Indo Ada di SINI

- 15 April 2024, 12:26 WIB
Ilustrasi- Hae In dan Hyun Woo, spoiler drakor Queen of Tears episode 13 dan 14, sinopsis terbaru dan jadwal link nonton sub Indo tayang kapan di tvN dan Netflix.
Ilustrasi- Hae In dan Hyun Woo, spoiler drakor Queen of Tears episode 13 dan 14, sinopsis terbaru dan jadwal link nonton sub Indo tayang kapan di tvN dan Netflix. /Tangkap layar /@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut spoiler drakor Queen of Tears episode 13 dan 14, sinopsis terbaru dan link nonton sub Indo tayang kapan.

Setelah episode terbaru dari Queen of Tears sudah tayang lewat link nonton sub Indo, drakor dengan peminat tinggi ini akan lanjut untuk episode 13 dan 14.

Ketahui spoiler drakor Queen of Tears episode 13 dan 14 lengkap dengan jadwal link nonton dengan sub Indo akan tayang kapan.

Drakor populer yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini, pasalnya menjadi tontonan dengan rating yang cukup apik.

Pada episode sebelumnya, Hae In sempat mengalami halusinasi, dan keadaan itu sangat dimanfaatkan oleh Eun Sung.

Baca Juga: Link Nonton Queen of Tears Episode 12 Sub Indo Tanpa Bilibili,Tayang Jam Berapa? Cek Spoiler Malam Ini di SINI

Sedangkan Hyun Woo mendapati dirinya ditangkap dan terjebak dalam situasi yang membahayakan.

Lantas bagaimana dengan spoiler Queen of Tears episode 13 dan 14, akankah keadaan semakin memburuk?

Pada cuplikan spoiler Queen of Tears episode 13, Hyun Woo menyodorkan cincin berlian kepada Hae In.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah