Imam Masykur Siapa? Ini Biodata Pemuda Aceh yang Meninggal Dianiyaya Oknum, Sempat Diculik dan Minta Tebusan

- 28 Agustus 2023, 17:20 WIB
 Imam Masykur siapa, Imam Maskur Aceh, kronologi penculikan Imam Maskur, dan biodata Imam Masykur yang sempat diculik oknum TNI.  Ketahui Imam Masykur siapa? Simak biodata pemuda Aceh yang meninggal dianiyaya oknum TNI. Sempat diculik dan pelaku minta tebusan Rp
Imam Masykur siapa, Imam Maskur Aceh, kronologi penculikan Imam Maskur, dan biodata Imam Masykur yang sempat diculik oknum TNI. Ketahui Imam Masykur siapa? Simak biodata pemuda Aceh yang meninggal dianiyaya oknum TNI. Sempat diculik dan pelaku minta tebusan Rp /Instagram/@kameraperistiwa/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Imam Masykur siapa, Imam Maskur Aceh, kronologi penculikan Imam Maskur, dan biodata Imam Masykur yang sempat diculik oknum TNI.

Ketahui Imam Masykur siapa? Simak biodata pemuda Aceh yang meninggal dianiyaya oknum TNI. Sempat diculik dan pelaku minta tebusan Rp 50 juta.

Kasus penculikan dan dugaan penganiayaan yang menyebabkan kematian Imam Masykur, seorang pemuda berusia 25 tahun asal Bireuen, Aceh, menjadi salah satu berita yang menggemparkan publik.

Imam Masykur tidak hanya menjadi korban penculikan tetapi juga disiksa hingga meninggal dunia. Bagaimana perjalanan hidup Imam sebelum tragis ini terjadi?

Baca Juga: Biodata Yulia Lorena Pacar Nopek Novian: Pekerjaan, IG, dan Profil

Siapakah dia sebenarnya? Artikel ini akan membahas biodata dan kronologi kasus yang menimpa Imam.

Biodata Imam Masykur

Imam Masykur berasal dari Desa Mon Keulayu, Gandapura, di Kabupaten Bireuen, Aceh. Ia merupakan anak kedua dari pasangan Masykur (57) dan Fauziah (47) dan memiliki tiga saudara lainnya.

Di Jakarta, Imam Masykur tinggal bersama sepupunya. Imam Masykur adalah seorang pemuda yang berjuang keras merintis usahanya.

Sebelum menetap di Jakarta, Imam sempat merantau dan berjualan di Medan, Sumatera Utara.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x