Biodata Yulia Lorena Pacar Nopek Novian: Pekerjaan, IG, dan Profil

- 26 Agustus 2023, 15:27 WIB
Nopek Novian dan Yulia Lorena - Ketahui info biodata Yulia Lorena pacar Nopek Novian meliputi pekerjaan, IG, dan profil selengkapnya di sini.Ketahui info biodata Yulia Lorena pacar Nopek Novian meliputi pekerjaan, IG, dan profil selengkapnya di sini.
Nopek Novian dan Yulia Lorena - Ketahui info biodata Yulia Lorena pacar Nopek Novian meliputi pekerjaan, IG, dan profil selengkapnya di sini.Ketahui info biodata Yulia Lorena pacar Nopek Novian meliputi pekerjaan, IG, dan profil selengkapnya di sini. /Tangkap layar/YouTube/Nopek Novian.

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai biodata Yulia Lorena pacar Nopek Novian meliputi pekerjaan, IG, dan profil selengkapnya.

Sata ini banyak yang mencari tahu biodata Yulia Lorena yang merupakan pacar dari Komika, Nopek Novian.

Hal itu karena Nopek Novian yang merupakan komika dengan persona orang Jawa memiliki ribuan follower di media sosial. Sontak saja kemudian banyak yang mencari tahu siapa Yulia Lorena yang menjadi pacar dari sang komedian.

Ketahui biodata Yulia Lorena pacar Nopek Novian meliputi pekerjaan, IG, dan profil selengkapnya di sini.

Baca Juga: Selebgram AR Siapa di Bogor yang Ditangkap karena Promosi Judi Online? Profil, Biodata, dan IG Dicari

Biodata Yulia Lorena

Yulia Lorena merupakan wanita kelahiran Blora, Jawa Tengah, 23 tahun yang lalu. Merujuk pada akun LinkedIn miliknya, Yulia kini memiliki pekerjaan sebagai Camera Operator di MNC Media.

Yulia Lorena sendiri merupakan lulusan Fakultas Ilmu Komputer dari Universitas Dian Nuswantoro.

Sosok wanita supel dan pekerja keras ini kini cukup dikenal setelah menjadi pacar Nopek Novian yang bekerja di dunia hiburan dan memiliki banyak penggemar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x