Profil Arist Merdeka Sirait Meninggal Hari Ini, Berikut Biodata Ketua Komnas PA, Umur dan Sakit Apa?

- 26 Agustus 2023, 14:39 WIB
Profil Arist Merdeka Sirait yang meninggal pada hari ini, Sabtu, 26 Agustus 2023, serta biodata ketua Kompas PA, umur dan sakit apa dicari.
Profil Arist Merdeka Sirait yang meninggal pada hari ini, Sabtu, 26 Agustus 2023, serta biodata ketua Kompas PA, umur dan sakit apa dicari. /Instagram.com/@komnasanak

BERITA DIY - Simak informasi profil Arist Merdeka Sirait yang meninggal pada hari ini, Sabtu, 26 Agustus 2023, serta biodata ketua Kompas PA, umur dan sakit apa berikut ini.

Kabar duka menyelimuti Indonesia. Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait meninggal dunia.

Mengutip Antara, Arist Merdeka Sirait meninggal pada hari ini, Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 09.00 WIB di RS Bhayangkara Polri Raden Said Sukanto, Jakarta Timur.

Ucapan duka pun mengalir. Salah satunya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Baca Juga: Hampir 1.000 Kasus Perkosaan Terjadi Sepanjang 2020, Komnas PA: Hampir Semua Pelaku Dikenal Baik oleh Korban

"Perjuangan beliau telah banyak menginspirasi lahirnya pelindung-pelindung anak muda di Indonesia dan semoga amal kebaikannya diterima Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin," kata Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak Kementerian PPPA, Nahar.

Terkait sakit apa yang menyebabkan Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait meninggal sejauh ini belum diketahui.

Seperti apa profil dari Arist Merdeka Sirait, Ketua Komnas PA, yang meninggal pada hari ini? Cek profil dan biodata berikut ini.

Arist Merdeka Sirait merupakan pria kelahiran Simalungun, Sumatera Utara. Ia lahir pada 11 Juni 1960.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x