Harga Sewa Pakaian Adat untuk Upacara 17 Agustus HUT RI 2023 Dewasa dan Anak-anak, Sewa Online di SINI

- 15 Agustus 2023, 14:44 WIB
Ilustrasi - Harga sewa pakaian adat untuk upacara 17 Agustus peringatan HUT RI 2023 dewasa dan anak-anak. Sewa online bisa di sini.
Ilustrasi - Harga sewa pakaian adat untuk upacara 17 Agustus peringatan HUT RI 2023 dewasa dan anak-anak. Sewa online bisa di sini. /Tangkapan layar tegalkota.go.id

BERITA DIY - Simak harga sewa pakaian adat untuk upacara 17 Agustus peringatan HUT RI 2023 dewasa dan anak-anak. Sewa online bisa di link berikut.

Saat ini banyak yang sedang cari tahu harga sewa baju adat, baik dari Jawa, Sunda, Minang, Batak, Bugis, dan lainnya.

Pengunaan baju adat saat upacara HUT RI 2023 tertulis dalam surat pedoman dari Kemdikbud Ristek yang dirilis pada 8 Agustus 2023.

Dalam surat pedoman tersebut, tertuang bahwa pembina upacara menggunakan pakaian adat. Lalu peserta menggunakan pakaian adat atau seragam yang telah ditentukan.

Baca Juga: 15 Baju Adat Jawa yang Ada di Yogyakarta, Digunakan Saat Acara Apa? Ini Penjelasan Lengkapnya

Berikut ketentuan upacara 17 Agustus 2023 di tingkat pusat di luar Senayan dan tingkat daerah:

1. Upacara bendera dilaksanakan di halaman kantor/tempat lain yang ditentukan mulai pukul 07.30 waktu setempat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

2. Pembina upacara adalah kepala satuan kerja atau pejabat lain yang ditunjuk
dengan mengenakan pakaian adat tradisional. 

3. Peserta upacara adalah para pegawai dan/atau siswa/mahasiswa dengan mengenakan pakaian adat tradisional/seragam yang telah ditentukan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x