Siapa Alba Baptista Resmi Menikah dengan Chris Evans, Ini Sosok, Biodata, Umur dan Akun Instagram

- 11 September 2023, 12:10 WIB
Siapa Alba Baptista yang resmi menikah dengan Chris Evans, ini sosok, biodata, umur hingga akun Instagram istri bintang Captain America.
Siapa Alba Baptista yang resmi menikah dengan Chris Evans, ini sosok, biodata, umur hingga akun Instagram istri bintang Captain America. /Instagram.com/@alba.baptista

BERITA DIY - Berikut informasi siapa Alba Baptista yang resmi menikah dengan Chris Evans, ini sosok, biodata, umur hingga akun Instagram istri bintang Captain America.

Bintang Captain America Avengers, Chris Evans dikabarkan telah resmi menikahi kekasihnya yakni Alba Baptista.

Nama pasangan Chris Evans, Alba Baptista kini banyak dicari siapa sosoknya termasuk biodata dan profil.

Sebelumnya pada Minggu, 10 September 2023 waktu setempat Chris Evans dan Alba Baptista melangsungkan upacara pernikahan di kawasan Boston, Amerika Serikat.

Baca Juga: Sinopsis The Gray Man, Daftar Pemeran, dan Link Nonton Film Terbaru Chris Evans Legal Bukan di LK21

Mengutip dari ANTARA, seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista berlangsung sangat tertutup karena para tamu diminta menandatangani perjanjian dan dilarang menggunakan ponsel selama upacara berlangsung.

Adapun Alba Baptista adalah seorang aktris yang lahir di Lisbon, Portugal pada 10 Juli 1999 dan umurnya kini yakni 26 tahun pada 2023.

Alba Baptista terlahir dari keluarga yang cukup dihormati di lingkungannya, ibunya merupakan penerjemah di brazil sedangkan ayahnya seorang pedagang Portugal.

Dia memulai karirnya di negara asalnya Portugal dengan membintangi serial Jardins Proibidos pada tahun 2014–2015.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x