Sinopsis Drakor Arthdal Chronicles Season 2, Tayang Kapan dan Link Nontonnya di Mana?

- 21 April 2022, 21:10 WIB
Simak sinopsis drakor Arthdal Chronicles season 2 yang sudah mulai syuting sejak awal tahun lalu. Ketahui tayang kapan dan link nonton.
Simak sinopsis drakor Arthdal Chronicles season 2 yang sudah mulai syuting sejak awal tahun lalu. Ketahui tayang kapan dan link nonton. /Instagram.com/@arthdalchroniclesofficial

BERITA DIY - Ini dia sinopsis drakor Arthdal Chronicles season 2 yang sudah mulai syuting sejak awal tahun lalu. Ketahui tayang kapan dan link nonton di mana?

Serial drakor produksi saluran televisi tvN itu merupakan kelanjutan series drakor dengan judul yang sama, Arthdal Chronicles, dari season 1 yang berakhir pada 2022 lalu.

Musim pertama memang usai bagi drakor Arthdal Chronicles, tetapi serial tersebut masih belum terasa usai bagi para penontonnya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Love All Play Sub Indo Lengkap dengan Jadwal dan Info Tayang di Mana

Pasalnya, drakor yang rilis pada 2019 lalu itu punya ending yang menggantung yang membuatnya perlu dilanjutkan di season 2.

Setelah menunda dua tahun lamanya, tvN memberikan update terbaru mengenai kepastian Arthdal Chronicles sesason 2.

Kabarnya, sejak Februari 2022 silam, Arthdal Chronicles telah melakukan syuting. Namun, belum ada kabar resmi terkait siapa yang akan berperan.

Baca Juga: Menangis Gara-gara Nonton Drakor Membatalkan Puasa Ramadhan? Ini Ragam Hal yang Bikin Batal Puasa

Namun, kabar burung menyebutkan kalau pemeran pada Arthdal Chronicles season 1, yakni Song Joong Ki dan Kim Ji Won akan diganti pada musim kedua.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x