Biodata Ahn Hyo Seop, Pemeran Drakor A Business Proposal: Umur, Pejalanan Karier, Penghargaan, dan Akun IG

- 23 Maret 2022, 20:28 WIB
Biodata dan profil Ahn Hye Seop, pemeran utama drakor A Business Proposal.
Biodata dan profil Ahn Hye Seop, pemeran utama drakor A Business Proposal. /Instagram.com/@imhyoseop

BERITA DIY - Simak biodata dan profil singkat aktor Korea Ahn Hyo Seop, pemeran karakter Kang Tae Moo dalam drama korea (drakor) A Business Proposal mulai dari umur, pejalanan karier, penghargaan, akun IG

Nama aktor tampang Ahn Hyo Seop ramai diperbincangkan kembali setelah aktingnya di drama korea A Business Proposal mencuri perhatian publik. Drama korea A Business Proposal memang tengah menjadi drakor yang banyak dinanti-nantikan kelanjutannya. 

Ahn Hyo Seop berperan sebagai Kang Tae Moo, CEO perusahaan yang jatuh cinta dengan karyawannya, Shin Ha Ri yang diperankan oleh Kim Se Jeong setelah menjalani kencan buta. 

Baca Juga: Biodata dan Profil Nam Joo Hyuk Pemeran Utama di Drama Populer Netflix Twenty Five Twenty One

Sebelum membintangi drakor A Business Ahn Hyo Seop telah membintangi banyak drakor lain dan tentunya juga meraih kesuksesan. Beberapa drama tersebut diantaranya Dr. Romantic 2, Still 17, Seventeen, Abyss, dan Splash Love

Menariknya Ahn Hye Seop memulai kariernya justru di dunia musik sebelum akhirnya menjadi aktor profesional dan ternama. Ia hampir menjadi anggota boy grup GOT7 dari agensi JYP Entertainment, namun akhirnya debut bersama grup One O One. 

Ia diketahui juga pindah ke Toronto, Kanada saat masih berusia tujuh tahun dan kembali ke Korea Selatan saat usianya 17 tahun. Lama menetap di Kanada membuat Ahn Hyo Seop mahir menggunakan bahasa Inggris. 

Baca Juga: Biodata dan Profil Park Hyung Sik Lawan Main Han So Hee di Drama Terbaru April 2022: Umur dan Karier

Sepanjang kariernya sebagai aktor, Ahn Hye Seop banyak masuk nominasi dalam berbagai ajang penghargaan. Beberapa penghargaan yang telah diraih oleh Ahn Hye Seop diantaranya adalah sebagai berikut. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x