Biodata dan Profil Park Hyung Sik Lawan Main Han So Hee di Drama Terbaru April 2022: Umur dan Karier

- 21 Maret 2022, 07:05 WIB
Biodata dan profil lengkap Park Hyung Sik yang akan menjadi lawan main Han So Hee di drama terbaru Maret 2022 berjudul Soundtrack #1.
Biodata dan profil lengkap Park Hyung Sik yang akan menjadi lawan main Han So Hee di drama terbaru Maret 2022 berjudul Soundtrack #1. //Instagram @phs1116

BERITA DIY- Berikut merupakan biodata dan profil Park Hyung Sik yang akan menjadi lawan main Han So Hee dalam drama terbaru berjudul Soundtrack #1 yang akan tayang pada bulan 23 Maret 2022.

Drama Soundtrack #1 akan menceritakan tentang kisah hidup seorang pria bernama Han Sun Woo yang akan diperankan oleh Park Hyung Sik dan seorang wanita bernama Lee Eun Soo yang akan diperankan oleh aktris Han So Hee.

Han Sun Woo dan Lee Eun Soo telah menjadi sahabat baik selama 20 tahun. Singkat cerita, tanpa disadari hubungan antara Han Sun Woo dan Lee Eun Soo berubah menjadi lebih romantis setelah mereka tinggal bersama karena suatu alasan. Drama Soundtrack #1 disutradarai oleh Kim Hee Woon dan akan tayang di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Profil Miguel Oliveira, Calon Dokter Gigi yang Juara MotoGP Mandalika, dari Umur, Istri, Instagram, dan Karir

Park Hyung Sik merupakan pria kelahiran Giheung-gu, Yongin, Korea Selatan pada 16 November 1991, ia merupakan anak kedua dari dua bersaudara.

Sebelum menjadi seorang aktor, Park Hyung Sik debut sebagai idol pada 7 Januari 2010 dengan grup ZE:A yang aktif hingga tahun 2014.

Park Hyung Sik memulai karir aktingnya pada tahun 2011 ketika dirinya ikut dalam teater musikal berjudul Temptation of Wolves. Kemudian, pada tahun 2012, ia muncul di drama I Remember You dan Dummy Mommy.

Park Hyung Sik meraih penghargaan pertamanya pada tahun 2013 saat ia tampil dalam Variety Show. Ketika itu Park Hyung Shik meraih Best Male Newcomer in a Variety Show.

Sementara, penghargaan untuk karir aktingnya berhasil ia dapatkan pada tahun 2014 dalam KBS Drama Awards. Park Hyung Sik meraih Best New Actor untuk drama What’s With This Family.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x