Profil Mbak Rara dan Nama Asli Pawang Hujan MotoGP Mandalika 2022 Viral Setelah Aksinya Ditirukan Quartararo

- 20 Maret 2022, 18:45 WIB
Profil Mbak Rara, pawang hujan yang disorot saat melakukan ritual menghentikan hujan di gelaran MotoGP Mandalika 2022. Aksinya sempat viral di Twitter MotoGP di @MotoGP dan sempat ditirukan oleh Pembalap Fabio Quartararo.
Profil Mbak Rara, pawang hujan yang disorot saat melakukan ritual menghentikan hujan di gelaran MotoGP Mandalika 2022. Aksinya sempat viral di Twitter MotoGP di @MotoGP dan sempat ditirukan oleh Pembalap Fabio Quartararo. /Facebook.com/Rara Istiati Wulandari

BERITA DIY – Simak profil Mbak Rara dengan nama lengkap Rara Istiati Wulandari, pawang hujan MotoGP Mandalika yang viral setelah aksinya disorot kamera dan ditirukan oleh pembalap Fabio Quartararo.

Balapan MotoGP musim ini memasuki race kedua yang dilaksanakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat setelah sebelumnya digelar di Sirkuit Losail, Qatar.

Balapan yang berlangsung pada Minggu siang, pukul 15:00 WIB di tanggal 20 Maret 2022 tersebut berakhir dengan kemenangan pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira yang sukses memenangi balapan 20 lap di depan Fabio Quartararo dan Johann Zarco.

Baca Juga: Selain MotoGP Mandalika 2022, Ini Peran Rara Pawang Hujan di Balik Momen Penting Negara,Termasuk Asean Games

Kemenangan ini bersejarah bagi Miguel Oliveira karena ini adalah kemenangan keempatnya sepanjang kariernya di MotoGP.

Sementara itu, Marc Marquez si Baby Alien terpaksa absen pada gelaran ini setelah mengalami crash di tikungan ketujuh Mandalika pada sesi warm-up practice.

Karena kecelakaan tersebut, sang juara dunia enam kali tersebut menderita gegar otak dan tidak bisa turun dalam balapan Grand Prix pertama di Sirkuit Mandalika.

Balapan GP Mandalika sendiri sempat mengalami penundaan hingga 75 menit dari waktu yang dijadwalkan. Otoritas MotoGP dalam akun Twitternya di @MotoGP sempat melakukan dua kali penundaan akibat hujan dan badai yang tidak kunjung reda.

Baca Juga: Viral, Profil Rara Pawang Hujan Race MotoGP Indonesia 2022 yang Buat Cuaca Mandalika Terasa Sejuk

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x