3 LINK Nonton Timnas Jepang vs Uzbekistan U23 Piala Asia 2024 RCTI Plus GRATIS, Streaming AFC di TV Online Ini

- 3 Mei 2024, 20:29 WIB
Link live streaming Timnas Jepang vs Uzbekistan final Piala Asia 2024 kapan jam berapa hari ini, gratis
Link live streaming Timnas Jepang vs Uzbekistan final Piala Asia 2024 kapan jam berapa hari ini, gratis /Instagram Japan FA/

BERITA DIY - Final Piala Asia AFC U23 2024 antara Jepang dan Uzbekistan digelar pada Jumat, 3 Mei 2024, pukul 22.30 WIB di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan, Qatar.

Ini merupakan pertandingan yang sangat dinantikan karena kedua tim akan berjuang untuk gelar juara kedua mereka di turnamen ini, setelah Jepang memenangkan edisi 2016 dan Uzbekistan di 2018.

Pertandingan ini juga menandai puncak dari kompetisi yang menampilkan talenta muda terbaik dari kedua negara.

Preview Pertandingan

Timnas Jepang U23 telah menunjukkan performa yang impresif sepanjang turnamen, namun pelatih Go Oiwa mengungkapkan kekecewaannya terhadap efektivitas serangan timnya.

Meskipun Jepang mampu mengemas 9 gol dari 83 tembakan, hanya 30 yang on target.

Ini adalah statistik yang ingin mereka perbaiki di final, terutama mengingat Uzbekistan belum kebobolan sama sekali di turnamen ini.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Proliga 2024 Putri Jakarta BIN - BJB Tandamata Moji TV, Nonton Megawati Hangestri Kesini

Timnas Uzbekistan U23, di sisi lain, menghadapi tantangan yang signifikan karena absennya tiga pemain kunci mereka yang telah dipanggil kembali oleh klub masing-masing.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah