Jadwal Pertandingan Luton vs Everton di Liga Inggris EPL 2024: H2H, Prediksi Pemain, Link Live Streaming

- 3 Mei 2024, 18:00 WIB
Ilustrasi - Berikut ini jadwal pertandingan Luton Town vs Everton pada pekan ke-36 Liga Inggris EPL 2023/24 malam ini.
Ilustrasi - Berikut ini jadwal pertandingan Luton Town vs Everton pada pekan ke-36 Liga Inggris EPL 2023/24 malam ini. /Twitter.com/@LutonTown

BERITA DIY - Berikut ini jadwal pertandingan antara Luton Town vs Everton pada pekan ke-36 Liga Inggris EPL 2023/2024 malam ini, head to head, susunan pemain, link nonton live streaming. 

Laga ini akan digelar di Stadion Kenilworth Road, Luton, pada Sabtu, 4 Mei 2024 dan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Sebagai tim yang berada di peringkat ke-18 klasemen Liga Inggris dengan 25 poin, Luton Town sangat membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan posisi mereka.

Dengan tambahan 3 poin, mereka berpotensi menggeser Nottingham Forest di peringkat 17.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Luton EPL 2024 Hari ini Sabtu 13 April 2024: Head to Head, Prediksi

Di sisi lain, Everton telah dipastikan akan bertahan di Liga Inggris musim depan. Meskipun mengalami hukuman pengurangan poin, performa mereka tetap konsisten, terbukti dengan kemenangan dalam laga derbi melawan Liverpool beberapa waktu lalu.

Perkiraan Susunan Pemain

Luton Town (3-4-2-1):

Thomas Kaminski; Reece Burke, Teden Mengi, Gabriel Osho; Daiki Hashioka, Albert Sambi Lokonga, Ross Barkley, Alfie Doughty; Jordan Clark, Tahith Chong; Carlton Morris.

Pelatih: Rob Edwards

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah