Jadwal One Way Puncak Bogor Hari Ini Sabtu, 18 Mei 2024, INFO Jam Buka Tutup Ganjil Genap dan Satu Arah

- 18 Mei 2024, 06:20 WIB
Ilustrasi- jadwal one way jalur Puncak Bogor hari ini Sabtu, 18 Mei 2024, info jam buka tutup ganjil genap dan satu arah mulai kapan.
Ilustrasi- jadwal one way jalur Puncak Bogor hari ini Sabtu, 18 Mei 2024, info jam buka tutup ganjil genap dan satu arah mulai kapan. /Tangkap layar instagram.com/@satlantaspolresbogor.tmc

BERITA DIY - Informasi jadwal one way jalur Puncak Bogor hari ini Sabtu, 18 Mei 2024, info jam buka tutup ganjil genap dan satu arah mulai kapan.

Menjadi salah satu tujuan wisata, jalur Puncak Bogor kerap terjadi kemacetan pada setiap akhir pekannya.

Menanggapi hal tersebut, kepolisian setempat akan kembali menerapkan one way dan juga ganjil genap pada hari Sabtu, 18 Mei 2024 ini.

Adapun ganjil genap sendiri sudah mulai diberlakulan pada Jumat siang kemarin pada pukul 14.00 WIB dan rencananya akan berakhir pada besok Minggu.

Maka dari itu pastikan bahwa plat nomor kendaraan sudah sesuai dengan tanggal ganjil genap hari ini.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Ini 17, 18, 19 Mei 2024, Info Jam Ganjil Genap One Way dan Normal Dua Arah

Sedangkan bagi wisatawan yang akan berkunjung ke daerah Puncak Bogor atau sebaliknya, perlu ketahui jadwal buka tutup terbaru terkait jam one way.

Hal itu dilakukan agar anda tidak terjebak penyekatan pada saat akan berkunjung di salah satu destinasi wisata di Puncak.

Perlu diketahui, bahwa Sat Lantas Polres Bogor akan melakukan proses penyekatan satu arah mulai hari ini pada pukul 07.45 WIB untuk arah atas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah