Link Live Streaming Manchester City vs Luton EPL 2024 Hari ini Sabtu 13 April 2024: Head to Head, Prediksi

- 13 April 2024, 20:00 WIB
Ilustrasi - Informasi terkait pertandingan Manchester City vs Luton Town dalam lanjutan pekan 33 English Premier League (EPL) 2024.
Ilustrasi - Informasi terkait pertandingan Manchester City vs Luton Town dalam lanjutan pekan 33 English Premier League (EPL) 2024. /Tangkap layar/Instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Berikut ini informasi terkait pertandingan Manchester City vs Luton Town dalam lanjutan pekan 32 English Premier League (EPL) 2024.

Pertandingan antara kedua tim akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, pada Sabtu, 13 April 2024, pukul 21.00 WIB, dan dapat disaksikan secara live di Vidio dan Champions TV 5.

Musim kompetisi 2023-2024 memasuki periode krusial di akhir musim. Jadwal padat menjadi tantangan bagi tim-tim untuk meraih target yang telah ditetapkan sejak awal musim. City, yang masih memiliki ambisi besar untuk meraih gelar juara, harus menjaga fokus dan stamina menjelang pertandingan ini.

City baru saja menyelesaikan laga imbang 3-3 melawan Real Madrid di Liga Champions tengah pekan kemarin, dalam rangkaian dua pertemuan dengan klub Spanyol tersebut.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Amerika 2024 Malam Ini Live Streaming Sprint Race Tayang TV Trans7 Jam Berapa?

Mereka juga masih harus menghadapi leg kedua melawan Madrid untuk bisa melaju ke semifinal. Fokus, tenaga, dan stamina skuad City tentu akan sangat diuji, terutama mengingat persaingan ketat di papan atas klasemen EPL.

Di sisi lain, Luton Town yang berada di zona degradasi juga memiliki motivasi tinggi untuk meraih poin dalam pertandingan ini. Luton datang dengan modal positif setelah berhasil mengalahkan Bournemouth 2-1 pekan lalu.

Pelatih Pep Guardiola kemungkinan akan melakukan rotasi pemain untuk menjaga kebugaran timnya, dengan beberapa pemain seperti Phil Foden kemungkinan besar mendapat istirahat.

Di kubu Luton, faktor cedera cukup mempengaruhi komposisi tim, namun para pemain yang tampil dalam kemenangan atas Bournemouth kemungkinan besar akan dipercaya untuk turun sejak menit awal.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x