Jadwal Jam Tayang Bournemouth vs Man United di Liga Inggris, Malam Ini Tayang di SCTV? Cek Link Live Streaming

- 13 April 2024, 07:05 WIB
Cek jadwal jam tayang Bournemouth vs Man United di Liga Inggris malam ini tayang bukan di SCTV, tapi link live streaming di sini.
Cek jadwal jam tayang Bournemouth vs Man United di Liga Inggris malam ini tayang bukan di SCTV, tapi link live streaming di sini. /REUTERS/Molly Darlington./

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Bournemouth vs Man United di Liga Inggris, malam ini tayang di SCTV? Cek di sini link live streaming pertandingan.

Bournemouth akan kedatangan tamu agung, Manchester United pada pekan ke-33 Liga Inggris malam ini, Sabtu, 13 April 2024.

Berlangsung di Vitality Stadium, laga Bournemouth vs Man United diprediksi akan berlangsung ketat. Pasalnya, pada pertemuan pertama MU menelan kekalahan telak tiga gol tanpa balas.

Namun sayangnya, duel Bournemouth vs MU tidak akan tayang di siaran langsung TV SCTV dan hanya bisa disaksikan melalui link live streaming Vidio.

Baca Juga: Jam Tayang Bournemouth vs Manchester United EPL 13 April 2024, Cek Siaran Langsung SCTV? Link Live Streaming

Man United Bertekad Bangkit

Setelah mampu menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2, MU bertekad bangkit ketika bertamu ke Bournemouth. 

Selain untuk mendongkrak posisi di klasemen, kekalahan pada pertemuan pertama bertekad untuk dibalas.

Namun menghadapi tim-tim papan tengah ke bawah, justru menjadi hal yang sulit bagi Marcus Rashford dan rekan. Dipecundangi lawan yang sama di pertemuan pertama menjadi bukti.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x