Jam Tayang Bournemouth vs Manchester United EPL 13 April 2024, Cek Siaran Langsung SCTV? Link Live Streaming

- 12 April 2024, 21:07 WIB
Jadwal jam tayang Bournemout vs Manchester United EPL 13 April 2024 cek  siaran langsung SCTV jam berapa? link live streaming, line up, H2H.
Jadwal jam tayang Bournemout vs Manchester United EPL 13 April 2024 cek siaran langsung SCTV jam berapa? link live streaming, line up, H2H. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

 

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Bournemouth vs Manchester United EPL 13 April 2024, cek siaran langsung SCTV jam berapa? link live streaming tersedia di sini.

Manchester United akan bertandang ke markas Bournemouth pada Sabtu, 13 April 2024 dalam lanjutan EPL (Liga Inggris) pekan ke-33.

Pertandingan Bournemouth vs Manchester United Liga Inggris 13 April 2024 akan berlangsung di Vitalily Stadium.

Jika sesuai jadwal, pertandingan Bournemouth vs Manchester Unted kick off pada pukul 23:30 WIB, cek apakah siaran langsung SCTV atau tidak?

Baca Juga: Jadwal Bournemouth vs Man United Liga Inggris 2024 Prediksi EPL Nonton Siaran Langsung di Mana dan Jam Berapa

Masih diselimuti tren negatif, Manchester United akan bertandang ke stadion Bournemouth untuk menuntaskan misi berakhir di zona UCL.

Pada tabel klasemen EPL 2024, Manchester United saat ini berada diperingkat keenam dengan koleksi 49 poin, berselisih cukup jauh dengan Aston Villa.

Seperti diketahui, pada Manchester United saat ini sedang berada di tren negatif dengan catatan satu kali menang di lima laga terakhir.

Berbeda dengan tim tuan rumah, Bournemouth saat ini sedang dalah performa yang cukup baik dengan catatan tiga kali menang, sekali imbang, dan satu kali kalah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x