2 LINK Live Streaming Brighton vs Arsenal Malam Ini Tayang SCTV GRATIS, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

- 6 April 2024, 22:25 WIB
Ilustrasi/ Brighton vs Arsenal live sctv, link live streaming Brighton vs Arsenal gratis, pemain Brighton vs Arsenal Liga Inggris malam ini.
Ilustrasi/ Brighton vs Arsenal live sctv, link live streaming Brighton vs Arsenal gratis, pemain Brighton vs Arsenal Liga Inggris malam ini. /EPL

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Brighton vs Arsenal live SCTV, link live streaming Brighton vs Arsenal gratis, pemain Brighton vs Arsenal Liga Inggris malam ini.

Pertandingan menarik akan tersaji di Stadion Falmer pada Sabtu, 6 April 2024 pukul 23.30 WIB, saat Brighton menjamu Arsenal dalam lanjutan English Premier League (EPL) 2024.

Duel ini tidak hanya sekedar pertandingan biasa terutama bagi Arsenal. Pasalnya, jika mampu menang, Arsenal akan naik ke puncak klasemen dan menggusur Liverpool sementara waktu.

Sementara bagi Brighton, kemenangan tentu akan membuat mereka masih menjaga asa untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Baca Juga: Link Live Streaming Crystal Palace vs Man City Liga Inggris 6 April 2024 dan Jadwal Jam Tayang TV

Prediksi Brighton vs Arsenal

Arsenal bersama Mikel Arteta musim ini mampu tampil cemerlang di dua kompetisi, EPL dan UCL. 

Saat ini, pertarungan menuju tangga juara EPL semakin ketat dengan Liverpool dan Manchester City sebagai rival terdekat di papan atas klasemen.

Menghadapi Brighton, jelas wajib dimaksimalkan oleh Arsenal untuk meraih poin penuh, sebab di hari yang sama, Man City hanya akan bertemu Man City.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x