LINK Live Streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur Liga Inggris 2024 Malam Ini, Tayang di TV Online Jam Berapa?

- 2 Mei 2024, 23:30 WIB
Link live streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur Liga Inggris 2024 malam ini, Jumat, 3 Mei 2024.
Link live streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur Liga Inggris 2024 malam ini, Jumat, 3 Mei 2024. /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Chelsea vs Tottenham Hotspur Liga Inggris 2024 malam ini, tayang di TV online Vidio jam berapa cek di sini.

Malam ini Chelsea akan menjamu Tottenham di Stamford Bridge Stadium pada laga tunda pekan ke-26 Premier League atau Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur ini dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Jumat, 3 Meo 2024, dengan jam tayang pukul 01.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur melalui siaran langsung Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Baca Juga: Jam Tayang Chelsea vs Tottenham di Jadwal Liga Inggris Malam Ini dan Link Live Streaming

Link live streaming pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur juga tersedia di bagian akhir artikel ini.

Di pertandingan sebelumnya, Chelsea dan Tottenham sama-sama mencetak dua gol, tapi tak mampu menang. Chelsea imbang 2-2 di kandang Aston Villa, sedangkan nasib Tottenham lebih pahit, kalah 2-3 menjamu Arsenal.

Pada pertemuan sebelumnya, Chelsea menang di kandang Tottenham. Waktu itu, Mauricio Pochettino membawa Chelsea menumbangkan mantan klubnya dengan skor 4-1.

Laga itu sendiri berlangsung 'gila'. Laga itu diwarnai 11 kali penggunaan VAR, dua kartu merah untuk Tottenham, lima gol dianulir, hingga hattrick Nicolas Jackson.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah