LINK Nonton Chelsea vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini, Jam Berapa? Ini H2H dan Prediksi Susunan Pemain

- 2 Mei 2024, 21:50 WIB
Info link nonton Chelsea vs Tottenham pada Liga Inggris malam ini, jam berapa, head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain.
Info link nonton Chelsea vs Tottenham pada Liga Inggris malam ini, jam berapa, head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain. /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Berikut tersedia informasi link nonton Chelsea vs Tottenham pada Liga Inggris malam ini, jam berapa, head to head (H2H) dan prediksi susunan pemain.

Liga Inggris akan menggelar laga tunda antara Chelsea vs Tottenham Hotspur malam ini, tepatnya Jumat, 3 Mei 2024 dini hari.

Pertandingan Chelsea vs Tottenham akan diselenggarakan di Stadion Stamford Bridge, London, dengan jam kickoff pukul 01.30 WIB.

Anda bisa nonton siaran langsung pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham malam ini melaui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang Chelsea vs Tottenham di Jadwal Liga Inggris Malam Ini dan Link Live Streaming

Ketahui, Chelsea dan Tottenham memiliki misi masing-masing dalam laga tunda ini. Tapi tujuannya adalah kemenangan dan bisa naik peringkat.

Chelsea saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara dengan 48 poin. Selain naik peringkat, Chelsea juga tengah berjuan agar lolos Conference League.

Sementara itu, Tottenham saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan kumpulan 60 poin.

Tottenham saat ini sedang berusaha untuk menggeser Aston Villa dari peringkat 4. Sebabm ada tiket Liga Champions yang menanti.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah