Link Live Streaming EPL ARSENAL vs LUTON TOWN Siaran Langsung Jam Berapa? Tonton DI SINI

- 3 April 2024, 23:29 WIB
Ilustrasi. Informasi jelang pertandingan Arsenal vs Luton Town dalam laga pekan 31 EPL 2023/2024, serta link live streaming pertandingan.
Ilustrasi. Informasi jelang pertandingan Arsenal vs Luton Town dalam laga pekan 31 EPL 2023/2024, serta link live streaming pertandingan. /Unsplash/whoisdenilo

BERITA DIY - Pecinta sepak bola, berikut ini informasi jelang pertandingan Arsenal vs Luton Town dalam laga pekan 31 EPL 2023/2024, serta link live streaming pertandingan dini hari nanti.

Arsenal akan menghadapi Luton Town pada hari Kamis 4 April 2024, pada pukul 01.30 WIB di Stadion Emirates, London. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dan Champions TV 5.

Arsenal yang baru saja kehilangan poin melawan Manchester City, saat ini membutuhkan kemenangan untuk tetap bersaing dengan Liverpool di papan atas klasemen.

Arsenal, yang sebelumnya memimpin klasemen EPL, kini tergeser oleh Liverpool setelah hasil imbang 0-0 melawan Manchester City. Dengan hanya selisih 2 poin dari Liverpool, Arsenal akan berjuang untuk meraih gelar juara. 

Baca Juga: 2 Link LIVE STREAMING Manchester City Vs Aston Villa Liga Inggris, Siaran Langsung TV Mana Jam Berapa?

Arsenal diyakini akan menurunkan tim terbaik mereka, termasuk Martin odegaard, William Saliba, dan Gabriel Magalhães. 

Di sisi lain, Luton Town yang berjuang untuk bertahan di EPL juga akan memberikan perlawanan sengit. Meski berada di peringkat 18 klasemen, Luton Town hanya berjarak selisih gol dari tim di atas mereka.

Pelatih Luton Rob Edwards, menyatakan bahwa timnya akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru, mengingat Luton Town kerap memberikan kejutan ketika menghadapi tim-tim besar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x