Jadwal Bola Malam Ini Brentford vs Brighton Liga Inggris 2024 Live Streaming TV Mana

- 3 April 2024, 18:30 WIB
 Striker Brentford Ivan Toney. jadwal bola malam ini Brentford vs Brighton Liga Inggris 2024 link live streaming Vidio tayang mulai jam berapa.
Striker Brentford Ivan Toney. jadwal bola malam ini Brentford vs Brighton Liga Inggris 2024 link live streaming Vidio tayang mulai jam berapa. /X.com/@TransferSector

BERITA DIY - Ketahui jadwal bola malam ini Brentford vs Brighton Liga Inggris 2024 live streaming TV nasional mana.

Pertandingan antara Brentford vs Brighton & Hove Albion di Liga Inggris (EPL) pekan ke-31 musim 2023/2024 akan berlangsung dengan sengit.

Anda dapat menyaksikan laga Brentford vs Brighton melalui link live streaming Vidio pada hari Kamis, 4 April 2024, pukul 01.30 WIB.

Simak dulu, kondisi skuad, prediksi susunan pemain, klasemen Liga Inggris 2024 selengkapnya.

Baca Juga: Prediksi PSG vs Rennes Coupe de France 2024, Jadwal, dan Link Live Score

Performa tim skuad Brentford vs Brighton

Pada laga sebelumnya, Brentford sukses menahan Manchester United dengan skor 1-1 dalam pertandingan terakhir, membuat tren tanpa kemenangan The Bees menjadi 7 pertandingan beruntun.

Sementara itu, Brighton mengalami kekalahan dari Liverpool dengan skor 2-1, yang menghentikan tren kemenangan mereka selama 2 pertandingan sebelumnya.

Brighton saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen EPL 2024 dengan total 42 poin. Mereka tengah mengincar kesempatan untuk masuk ke zona Eropa, hanya terpaut 6 poin dari Manchester United yang berada di posisi keenam.

Brentford sedang berusaha untuk menjauh dari zona degradasi. Saat ini, mereka berada di posisi ke-15 dengan total 27 poin, hanya terpaut 5 poin dari Luton Town yang berada di zona degradasi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x