Jam Tayang West Ham vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini, Cek H2H dan Link Live Streaming di Sini

- 2 April 2024, 19:50 WIB
Jam tayang West Ham vs Tottenham laga Liga Inggris malam ini lengkap dengan head to head (H2H) dan link live streaming.
Jam tayang West Ham vs Tottenham laga Liga Inggris malam ini lengkap dengan head to head (H2H) dan link live streaming. /x.com/@WestHam

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang West Ham vs Tottenham laga Liga Inggris malam ini lengkap dengan head to head (H2H) dan link live streaming dalam artikel ini.

West Ham akan menjamu Tottenham Hotspur pada pekan 31 Liga Inggris musim 2023/2024 malam ini, tepatnya Rabu, 3 April 2024 dini hari.

Pertandingan West Ham vs Tottenham akan diselenggarakan di Stadion Olimpiade London dengan jam tayang pada pukul 02.15 WIB.

Anda bisa menonton siaran langsung pertandingan West Ham vs Tottenham di Liga Inggris malam ini melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming Man City vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Gratis Hari Ini Jam Berapa?

Ketahui, West Ham masih berjuang untuk masuk ke dalam lima besar klasemen Liga Inggris musim ini. Mereka kini berada di peringkat 7 dengan 44 poin.

Sementara Tottenham berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan kumpulan 56 poin. Mereka sedang membidik peringkat 4 yang ditempati Aston Villa dengan 59 poin.

Kemenangan menjadi hal yang diincar baik oleh West Ham maupun Tottenham untuk mendapatkan peringkat lebih baik lagi.

Melihat H2H dalam 5 pertemuan terakhir, West Ham dan Tottenham memiliki kekuatan yang seimbang, masing-masing menang dalam 2 pertandingan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x