Link Live Streaming Liverpool vs Brighton Liga Inggris Hari Ini Pukul 20.00 WIB Siaran Langsung TV Online

- 31 Maret 2024, 18:00 WIB
Link live streaming Liverpool vs Brighton di Liga Inggris hari ini Minggu 31 Maret 2024 pukul 20.00 WIB siaran langsung TV online.
Link live streaming Liverpool vs Brighton di Liga Inggris hari ini Minggu 31 Maret 2024 pukul 20.00 WIB siaran langsung TV online. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut adalah informasi link live streaming Liverpool vs Brighton di Liga Inggris hari ini pukul 20.00 WIB siaran langsung TV online.

Liverpool akan menjamu Brighton dalam pertandingan lanjutan pekan ke-30 Liga Primer Inggris.

Jika tidak ada perubahan jadwal pertandingan Liverpool vs Brighton akan digelar mulai pukul 20.00 WIB di Anfield Stadium.

Anda bisa menyaksikan laga Liverpool vs Brighton pada malam ini sesuai jadwal di Vidio.com karena tidak ada siaran langsung SCTV.

Baca Juga: Jam Tayang Manchester City vs Arsenal Liga Inggris Hari Ini Siaran Lansung di TV Mana? Ini Link Live Streaming

Link live streaming Liverpool vs Brighton pun telah disediakan oleh Beritadiy di bagian akhir artikel.

Persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris 2023/2024 antara Liverpool, Manchester City, dan Arsenal semakin ketat.

Saat ini The Gunners memimpin klasemen sementara dengan 64 poin, unggul selisih gol dari Liverpool yang ada di tempat kedua.

Sementara Manchester City berada di tempat ketiga dengan 63 poin. Malam ini The Cityzen akan berduel dengan The Gunners.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x