Jadwal Man City vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV? Link Live Streaming

- 31 Maret 2024, 12:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal Man City vs Arsenal Liga Inggris malam ini apa siaran langsung tayang di TV SCTV, ini prediksi, line up & link live streaming EPL.
Ilustrasi - Jadwal Man City vs Arsenal Liga Inggris malam ini apa siaran langsung tayang di TV SCTV, ini prediksi, line up & link live streaming EPL. /Tangkap layar mancity.com

BERITA DIY - Tonton keseruan duel Manchester City vs Arsenal hari ini Minggu, 31 Maret 2024. Keduanya akan melakoni tandang Liga Inggris pekan ke-30 di Stadion Etihad.

Sebelum nonton, pastikan Anda mengetahui jadwal jam tayang siaran langsung Man City vs Arsenal EPL malam ini, apakah live di TV SCTV, prediksi skor, line up, dan link live streaming.

Informasi tersebut sangat dibutuhkan agar Anda tidak ketinggalan untuk nonton siaran langsung tim kesayangan Anda. Temukan semua informasinya di artikel ini.

Sesuai jadwal, Man City akan menyambut The Gunners malam ini di markasnya. Duel keduanya akan dimulai jam 22.30 WIB. Masyarakat Indonesia dapat menyaksikan siaran langsung lewat platform TV online.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Bilbao LaLiga Malam Ini, Jam Tayang, Head to Head, Prediksi Line Up, Link Live Streaming

Duel Manchester City dengan tim asuhan Mikel Arteta hari ini tidak disiarkan live di TV SCTV. Jika Anda ingin nonton akases TV online Vidio dengan menggunakan link live streaming yang ada di akhir artikel.

Tim tuan rumah saat ini menempati posisi ketiga di klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 63 poin. Sementara itu tim tamu berada di puncak klasemen dengan perolehan 64 poin.

Dalam catatan 5 head to head terbaru, Man City berhasil memenangkan 3 pertandingan. Kemudian Arsenal berhasil memenangkan 2 pertandingan. Head to head terakhir pada Oktober 2023 dimenangkan oleh Arsenal (1-0).

Pep Guardiola menyampaikan jike lawannya kali ini adalah tim yang hebat yang berhasil menduduki puncak klasemen sementara EPL 2023/2024. Meski demikian anak didiknya tetap bersemangat untuk meraih kesuksesan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x