Jadwal Real Madrid vs Bilbao LaLiga Malam Ini, Jam Tayang, Head to Head, Prediksi Line Up, Link Live Streaming

- 31 Maret 2024, 10:43 WIB
Jadwal Real Madrid vs Bilbao pada LaLiga malam ini seperti jam tayang, head to head, prediksi line up, hingga link live streaming.
Jadwal Real Madrid vs Bilbao pada LaLiga malam ini seperti jam tayang, head to head, prediksi line up, hingga link live streaming. /x.com/@realmadrid

BERITA DIY - Berikut info jadwal Real Madrid vs Bilbao pada LaLiga malam ini seperti jam tayang, head to head, prediksi line up, hingga link live streaming.

Real Madrid akan menjamu Bilbao dalam pekan 30 LaLiga Spanyol musim 2023/2024 malam ini, tepatnya Senin, 1 April 2024 dini hari.

Pertandingan Real Madrid vs Bilbao akan diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu, dengan jam kickoff pukul 02.00 WIB.

Anda bisa nonton Real Madrid vs Bilbao pada jam tayang pukul 02.00 WIB melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang Real Sociedad vs Villarreal LaLiga Malam INI, Tonton Siaran Langsung di Link Live Streaming INI

Sebelumnya, ketahui Real Madrid saat ini menempati puncak klasemen sementara LaLiga 2023/2024 dengan 72 poin.

Sementara itu Athletic Bilbao berada di peringkat 4 dengan 56 poin. Kini mereka mengincar poin untuk bertahan di peringkat 4.

Sebab, hasil pertandingan melawan Real Madrid malam ini menjadi penting untuk menjaga harapa bisa lolos Liga Champion musim depan.

Tapi melawan Real Madrid tentu bukan perkara gampang. Sebab secara materi tim Los Blancos lebih mumpuni.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah