Jam Tayang Real Sociedad vs Villarreal LaLiga Malam INI, Tonton Siaran Langsung di Link Live Streaming INI

- 23 Februari 2024, 18:40 WIB
Ilustrasi - Jam tayang Real Sociedad vs Villarreal dalam LaLiga malam ini. Tonton siaran langsung di link live streaming yang ada di sini.
Ilustrasi - Jam tayang Real Sociedad vs Villarreal dalam LaLiga malam ini. Tonton siaran langsung di link live streaming yang ada di sini. /Pexel/Pixabay

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang Real Sociedad vs Villarreal dalam LaLiga malam ini. Tonton siaran langsung pertandingan di link live streaming yang akan tersedia.

Real Sociedad akan menjamu Villarreal dalam pekan 26 LaLiga Spanyol musim 2023/2024 malam ini, tepatnya pada Sabtu, 24 Februari 2024 dini hari WIB.

Pertandingan Real Sociedad vs Villarreal akan diselenggarakan di Stadion Reale Arena, dengan jam kickoff pada pukul 03.00 WIB.

Anda bisa nonton siaran langsung Real Sociedad vs Villarreal dengan jam tayang sama seperti kickoff di link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Rayo Vallecano vs Real Madrid LaLiga 2024 Malam Ini, Jam Berapa? INI H2H dan Link Live Streaming

Ketahui, peringkat Real Sociedad dengan Villarreal memiliki jarak yang cukup jauh. Real Sociedad berada di peringkat 6 klasemen sementara LaLiga musim ini.

Real Sociedad tercatat sudah mengumpulkan 40 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan, Villarreal berada di peringkat 13.

Villarreal saat ini baru mengantongi 26 poin dari 25 pertandingan yang sudah dihadapi pada LaLiga musim ini.

Tak hanya kalah peringkat, secara head to head yang menilik hasil 5 pertemuan terakhir, Villarreal kalah dari Real Sociedad.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah