Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Atletico LaLiga 2024 Malam Ini: Nonton Live di TV Apa dan Jam Berapa?

- 4 Februari 2024, 11:25 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Atletico La Liga 2024 malam ini.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Atletico La Liga 2024 malam ini. /Tangkap layar instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Real Madrid vs Atletico La Liga 2024 malam ini, nonton live streaming di TV online apa dan jam berapa.

Jadwal LaLiga Spanyol 2023-2024 pekan ke-23 pada Senin, 5 Februari 2024, akan menyajikan pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid.

Pertandingan bertajuk Derby Madrid ini dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Senin, 5 Februari 2024, pukul 03.00 dini hari WIB.

Anda bisa menyaksikan duel antara sekota antara Real Madrid vs Atletico melalui live streaming beIN Sports 3 dan TV Online Vidio.

Baca Juga: Nonton Getafe vs Real Madrid Liga Spanyol 2 Februari 2024 Live Streaming Gratis di Mana?

Selain itu, pertandingan antara Real Madrid vs Atletico juga dapat Anda saksikan via link live streaming yang tersedia di akhir aritkel ini.

Melalui pertandingan ini, Real Madrid dan Atletico akan bertemu untuk ketiga kalinya dalam sebulan terakhir. Oleh karena itu, pertandingan di awal pekan nanti akan menjadi derby keempat.

El Derbi Madrileno musim ini menjadi pertemuan yang sengit, karena dalam tiga pertandingan terakhir, keduanya saling membalas kemenangan.

Atletico memenangkan pertemuan pertama LaLiga pada September 2023 dan di perempat final Copa del Rey pada Januari 2024.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x