Atletico vs Real Madrid Copa del Rey 19 Jan Tayang RCTI Jam Berapa? Cek Link Live Streaming, Prediksi Pemain

- 18 Januari 2024, 12:25 WIB
Info jam tayang di RCTI, link live streaming, prediksi pemain, dan skor Atletico vs Real Madrid 19 Januari, ada di artikel ini.
Info jam tayang di RCTI, link live streaming, prediksi pemain, dan skor Atletico vs Real Madrid 19 Januari, ada di artikel ini. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY – Copa del Rey musim 2023/2024 akan mempertemukan Atletico Madrid vs Real Madrid pada malam nanti, Jumat, 19 Januari 2024.

Informasi jam tayang di RCTI, link live streaming, prediksi pemain, dan skor terdapat dalam artikel berikut.

Pertandingan babak 16 besar antara El Derbi Madrileno akan berlangsung di Estadio Civitas Metropolitano yang dimulai pukul 03.30 WIB.

Laga malam nanti merupakan pertemuan yang kedua setelah berhadapan di Supercopa de Espana 2023/2024 pada Kamis, 11 Januari 2024, lalu.

Baca Juga: Jadwal Liga Voli Korea IBK Altos vs Red Sparks Hari Ini Kamis, 18 Januari 2024, Klik Link Nonton di SINI

Dalam pertandingan yang digelar di Riyadh, Arab Saudi, tersebut, Real Madrid mengungguli Atletico Madrid dengan skor 5-3.

Laga tersebut berlangsung sangat sengit sampai harus melalui babak perpanjangan waktu untuk menghasilkan skor tersebut.

Selain pertandingan tersebut dan malam nanti, Atletico Madrid dan Real Madrid akan bertemu kembali pada 4 Februari 2024 dalam putaran kedua LaLiga.

Laga malam nanti dipredikasi akan berlangsung sengit. Los Rojiblancos mengusung misi balas dendam setelah kekalahannya pada pertemuan terakhir.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x