Jadwal Atletico vs Real Madrid Copa Del Rey 2024 Malam Ini: Tayang di TV Apa, Live Jam Berapa? Prediksi Pemain

- 18 Januari 2024, 11:35 WIB
Jadwal Atletico Madrid vs Real Madrid Copa Del Rey 2024 malam ini. Ketahui Tayang di TV apa, live jam berapa dan prediksi pemain.
Jadwal Atletico Madrid vs Real Madrid Copa Del Rey 2024 malam ini. Ketahui Tayang di TV apa, live jam berapa dan prediksi pemain. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Atletico Madrid vs Real Madrid Copa Del Rey 2024 malam ini. Ketahui Tayang di TV apa, live jam berapa dan prediksi pemain.

Atletico Madrid vs Real Madrid akan saling berhadapan di babak 16 besar Copa Del Rey 2023/2024 malam ini 19 Desember 2024.

Ketahui Atletico Madrid vs Real Madrid tayang di TV apa, Copa Del Rey siaran langsung jam berapa dan prediksi pemain, baca selengkapnya di artikel ini.

Nonton Atletico Madrid vs Real Madrid Copa Del Rey 2024 malam ini akan tayang secara siaran langsung di iNews TV.

Baca Juga: Jadwal Atletico vs Real Madrid Copa del Rey Malam Ini, Jam Berapa? Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

Jika tak ada perubahan jadwal Atletico Madrid vs Real Madrid Copa Del Rey 2024 malam ini akan tayang di iNews TV mulai pukul 03.00 WIB.

Sedangkan nonton live streaming Atletico Madrid vs Real Madrid Copa Del Rey 2024 malam ini 19 Januari 2024 bisa melalui layanan Vision+.

El Derby Madrileno akan tersaji kembali untuk ketiga kalinya di musim ini, Atletico Madrid vs Real Madrid tersedia di Metropolitano dalam ajang babak 16 besar Copa Del Rey 2024.

Pertemuan pertama di pekan keenam La Liga, Atletico Madrid mengalahkan El Real 3-1 di Metropolitano. Lalu kembali bertemu dalam semifinal Supercopa de Espana.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x