Barcelona vs Real Madrid Final Piala Super Spanyol Live di Mana? Prediksi Susunan Pemain, Skor, Link Nonton

- 14 Januari 2024, 14:40 WIB
Pertandingan Barcelona vs Real Madrid di Final Supercopa de Espana live di mana, jam berapa, prediksi susunan pemain, skor dan link nonton.
Pertandingan Barcelona vs Real Madrid di Final Supercopa de Espana live di mana, jam berapa, prediksi susunan pemain, skor dan link nonton. /Pixabay/jarmoluk

BERITA DIY - Simak informasi pertandingan Barcelona vs Real Madrid  Final Piala Super Spanyol live di mana, jadwal, link nonton, prediksi susunan pemain dan skor, berikut ini.

Usai berhadapan dengan Atletico Madrid dan Osasuna, Real Madrid dan Barcelona akan saling berhadapan di babak final Supercopa de Espana atau Piala Super Spanyol.

Laga Big Match antara Barcelona vs Real Madrid di Final Piala Super Spanyol ini akan tayang malam ini Senin, 15 Januar 2023 pukul 01.30 WIB.

Cek di sini, pertandingan Barcelona vs Real Madrid akan live di mana lengkap dengan prediksi susunan pemain, skor dan link nonton.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Barcelona Final Piala Super Spanyol RCTI Jam Berapa, Link Live Streaming

Jika tidak ada perubahan pertandingan Barcelona vs Real Madrid yang akan berlangsung di KSU Stasiun, Riyadh, Arab Saudi akan bisa disaksikan di stasiun TV RCTI atau link nonton di akhir artikel ini.

Pada musim sebelumnya, kedua tim ini juga berjumpa dengan hasil akhir kekalahan Real Madrid 1-3 atas Barcelona.

Hal ini membuat Real Madrid melaju ke babak final usai mengalahkan Atletico dengan misi pembalasan dendam atas kekalahan yang dialami sebelumnya.

Kesempatan ini didukung dengan pertemuan terakhir Barcelona vs Madrid yang berakhir dengan kemenangan Real Madrid di Liga Spanyol. Namun prediksi skor seri masih bisa terjadi pula.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x