Jadwal Tayang Barcelona vs Osasuna Semifinal Piala Super Spanyol Malam Ini di RCTI Live Jam Berapa?

- 11 Januari 2024, 08:50 WIB
Ilustrasi - Barcelona vs Osasuna, jadwal tayang siaran langsung semifinal Piala Super Spanyol malam ini di TV RCTI.
Ilustrasi - Barcelona vs Osasuna, jadwal tayang siaran langsung semifinal Piala Super Spanyol malam ini di TV RCTI. /Tangkap layar instagram.com/rctisports

BERITA DIY - Informasi jadwal tayang siaran langsung Barcelona vs Osasuna semifinal Piala Super Spanyol malam ini di TV RCTI live mulai jam berapa.

Sesuai dengan jadwal Piala Super Spanyol, malam hari ini Barcelona akan berlaga dengan Osasuna dalam babak semifinal di Al Awwal Stadium, Arab.

Jika tidak ada perubahan jadwal siaran langsung, rencananya laga Barcelona vs Osasuna akan live melalui RCTI malam hari ini 12 Januari 2024 pukul 02.00 WIB.

Selain melalui siaran langsung TV RCTI, pertandingan Barcelona vs Osasuna juga bisa disaksikan melalui link live streaming di sini.

Pada laga kali ini Barcelona tentunya akan lebih diunggulkan dari Osasuna, klub dengan sebutan Barca tersebut berhasil telah berhasil mengoleksi 14 gelar Supercopa.

Baca Juga: Jadwal Piala Super Spanyol: Real Madrid vs Atletico Madrid Live TV Mana, Jam Berapa, dan Link Live Streaming

Sedangkan skuad Jagoba Arrasate, pasalnya baru pertama kali tampil pada ajang Piala Super Spanyol atau Supercopa de Espana ini.

Tetapi Osasuna melenggang ke babak semifinal Piala Super Spanyol malam hari ini dengan performa yang cukup baik.

David Garcia dan kawan-kawan baru saja meraih kemenangan dua kali berturut atas Almeria dan Castellon dengan skor identik 1-0.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x