Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Barcelona Final Piala Super Spanyol RCTI Jam Berapa, Link Live Streaming

- 14 Januari 2024, 12:58 WIB
Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Barcelona final Piala Super Spanyol RCTI jam berapa dan link live streaming.
Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Barcelona final Piala Super Spanyol RCTI jam berapa dan link live streaming. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Real Madrid vs Barcelona final Piala Super Spanyol RCTI jam berapa dan link live streaming.

Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona akan bertemu pada final Piala Super Spanyol malam ini.

Jadwal pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona Final Piala Super Spanyol digelar pada Senin, 15 Januari 2024, pukul 02.00 WIB di Stadion Al-Awwal, Arab Saudi.

Jalannya laga Real Madrid vs Barcelona final Piala Super Spanyol dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI atau live streaming TV online di Vision+. Adapun link nonton akan tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Kapan Final Piala Super Spanyol 2024 Barcelona vs Real Madrid, El Clasico Tayang Live TV Apa

El Classico akan tersaji di partai final Piala Super Spanyol 2024 antara Real Madrid vs Barcelona.

Real Madrid melaju ke babak puncak setelah kandaskan Atletico Madrid dengan skor 5-3. Pertandingan tersebut berjalan ketat dengan harus diselesaikan hingga babak extra time.

Sementara itu Barcelona kandaskan Osasuna dengan skor 2-0. Robert Lewandowski dan Lamine Yamal menjadi pencetak gol kemenangan La Blaugrana.

Pada pertemuan pertama musim ini di La Liga, Barcelona harus takluk dengan skor 2-1 dari Real Madrid di Camp Nou. Gol kemenangan El Real diborong Jude Bellingham.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x