KLAIM Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Dapat Rp700 Ribu Sekali Cair ke Akun Dana Premium, Non Link DANA Kaget

- 14 Januari 2024, 12:40 WIB
Ilustrasi -Cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah dapat Rp 700 ribu sekali cair ke akun DANA premium.
Ilustrasi -Cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah dapat Rp 700 ribu sekali cair ke akun DANA premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah dapat Rp 700 ribu sekali cair ke akun DANA premium, namun bukan dari link DANA kaget.

Ada kabar gembira bagi pengguna aplikasi DANA, karena pada tahun 2024 ini, ada peluang untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah.

Saldo DANA gratis ini sebesar Rp 700 ribu akan dicairkan sekali ke akun DANA premium Anda, tanpa perlu mencari link DANA kaget yang terbukti membayar.

Syarat menjadi penerima saldo DANA gratis dari pemerintah adalah memiliki NIK KTP dan KK yang valid, serta tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Baca Juga: Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 600 Ribu, Daftar KTP KK KE SINI Bisa Cair Hanya ke Akun Premium Ini

Selain itu, pekerja di bawah instansi pemerintahan tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah.

Adapun langkah pertama yang perlu Anda lakukan untuk klaim saldo DANA gratis adalah mendaftarkan NIK KTP dan KK Anda melalui link resmi pemerintah.

Link tersebut dapat diakses mulai Januari 2024, dan Anda dapat mendaftarkan diri asalkan memenuhi syarat sebagai penerima saldo DANA gratis ini.

Cara daftar saldo DANA gratis dari pemerintah

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x