Jadwal Voli IBK Altos vs Red Sparks 18 Januari 2024 Jam Berapa Nonton V League Women dan Link Live

- 18 Januari 2024, 10:11 WIB
Jadwal voli IBK Altos vs Red Sparks hari ini 18 Januari 2024 jam berapa nonton KOVO V League siaran langsung dan link live streaming.
Jadwal voli IBK Altos vs Red Sparks hari ini 18 Januari 2024 jam berapa nonton KOVO V League siaran langsung dan link live streaming. /Instagram.com/@red__sparks

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal voli IBK Altos vs Red Sparks hari ini 18 Januari 2024 jam berapa nonton KOVO V League siaran langsung dan link live streaming.

Info jam tayang jadwal bola voli Korea Selatan laga antara IBK Altos vs Red Sparks hari ini Kamis, 18 Januari 2024 ada di sini.

Putaran 4 KOVO V League Women atau Liga Voli Putri Korea hari ini kembali bertanding antara IBK Altos vs Red Sparks di Hwaseong Indoor Gymnasium.

Bertandang ke Hwaseong IBK Altos, tim yang dihuni Megawati Hangestri Red Sparks akan menyelesaikan laga penentu peringkat 4.

Baca Juga: Link Live Streaming Hyundai Hillstate vs Red Sparks SPOTV YT Volleyball 14 Jan 2024 Nonton Megawati Jam Berapa

Nonton siaran langsung laga IBK Altos vs Red Sparks hari ini bisa melalui tayangan Sportstar di Vision Plus.

Sebagai informasi, saat ini Red Sparks berada di peringkat kelima sementara KOVO V League Women dengan poin 33.

Sedangkan tuan rumah IBK Altos berada di peringkat empat dengan poin yang sama dengan Red Sparks di V League Women 2024.

Keunggulan rasio set membuat IBK Altos memiliki perhitungan lebih unggul dibanding Megawati dan kawan-kawan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x