PSIM vs Persiraja 17 Jan Liga 2 Tayang di Indosiar Jam Berapa? Cek Link Live Streaming, Prediksi Pemain, Skor

- 17 Januari 2024, 12:30 WIB
Informasi tentang jam tayang, link live streaming, prediksi pemain, dan skor PSIM vs Persiraja Liga 2 pada 17 Januari 2024 ada di sini.
Informasi tentang jam tayang, link live streaming, prediksi pemain, dan skor PSIM vs Persiraja Liga 2 pada 17 Januari 2024 ada di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@psimjogja_official

BERITA DIY – Liga 2 2023/2024 akan mempertemukan PSIM Yogyakarta dan Persiraja Banda Aceh pada sore hari ini, Rabu, 17 Januari 2024, mulai pukul 15.00 WIB.

Informasi tentang jam tayang di Indosiar, link live streaming, prediksi pemain, dan skor terdapat dalam artikel berikut.

Laga pekan ketiga tersebut akan digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, yang akan memainkan pertandingan Grup X.

Terdapat empat tim penghuni Grup X, yakni PSIM Yogyakarta, Semen Padang, Persiraja Banda Aceh, dan PSMS Medan.

Baca Juga: Siaran Langsung Badminton India Open 2024 Hari Ini 17 Januari Live TV Mana dan Jam Berapa? Cek Link Streaming

PSIM Yogyakarta hadir pada laga sore nanti dengan membawa bekal baik usai berhasil menduduki puncak klasemen sementara grup tersebut.

Hasil tersebut didapatkan atas dua pertandingan yang telah dijalani. PSIM Yogyakarta mendapatkan sekali kemenangan dan satu hasil imbang.

Laskar Mataram menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih kemenangan dalam grup tersebut, yakni saat menghadapi PSMS Medan dengan skor 2-1.

Total, PSIM Yogyakarta mengumpulkan 4 poin dari seluruh hasil pertandingan yang telah dilakoni.

Baca Juga: Jadwal Pemain Indonesia di India Open 2024 Hari Ini 17 Januari di TV Mana Jam Berapa? Cek Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x