LINK Live Streaming Juventus vs Sassuolo Liga Italia Malam Ini 17 Januari 2024, Cek Prediksi Pemain dan Skor

- 16 Januari 2024, 23:45 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Juventus vs Sassuolo di Liga Italia malam ini Rabu, 17 Januari 2024 lengkap dengan prediksi pemain dan skor.
Ilustrasi. Link live streaming Juventus vs Sassuolo di Liga Italia malam ini Rabu, 17 Januari 2024 lengkap dengan prediksi pemain dan skor. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Simak link live streaming Juventus vs Sassuolo Liga Italia malam ini Rabu, 17 Januari 2024 lengkap dengan prediksi pemain dan skor, selengkapnya.

Laga Liga Italia pekan ke-20 akan berlanjut dengan pertemuan antara Juventus vs Sassuolo malam ini Rabu, 17 Januari 2024.

Pertandingan Juventus vs Sassuolo malam ini akan berlangsung di Allianz Stadium dengan kick off pertandingan pukul 02:45 WIB.

Para penggemar sepak bola sendiri bisa nonton pertandingan melalui BEIN 1 atau link live streaming di Vidio.com yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Juventus vs Sassuolo 17 Januari Tayang di TV Mana Jam Berapa? Cek Link Live Streaming, Prediksi Pemain, Skor

Pertemuan terakhir Juventus vs Sassuolo sebelumnyas berakhir dnegan kemenangan Sassuolo atas Juventus. Sementara dari head to head diketahui sejauh ini Juventus masih lebih unggul.

Sebelumnya, Juventus baru saja mengalahkan Salernitana di Liga Italia dan Frosinone di Coppa Italia.

Sedangkan Sassuolo juga baru saja mengalahkan Fiorentina di Liga Italia pekan sebelumnya.

Lantas, bagaimana pertandingan Liga Italia malam ini antara Juventus vs Sassuolo? Cek selengkapnya di sini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x