LINK Live Streaming Frosinone vs Juventus Liga Italia Malam Ini, Siaran Langsung Kick Off Jam 18.30 WIB

- 23 Desember 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi. Link live streaming siaran langsung Frosinone vs Juventus malam ini kick off jam 18.30 WIB.
Ilustrasi. Link live streaming siaran langsung Frosinone vs Juventus malam ini kick off jam 18.30 WIB. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Simak link live streaming pertandingan Frosinone vs Juventus dalam laga Liga Italia malam ini Sabtu, 23 Desember 2023, siaran langsung kick off jam 18.30 WIB, berikut ini.

Pertandingan antara Frosinone vs Juventus di Liga Italia pekan ke-17 akan tersaji malam ini Sabtu, 23 Desember 2023.

Frosinone bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan pekan ini yang berlangsung di Benito Stirpe melawan Juventus yyang menempati klasemen atas Liga Italian.

Siaran langsung pertandingan Frosinone vs Juventus malam ini Sabtu, 23 Desember 2023 akan tayang di BEIN 1 dan Vidio.com.

Baca Juga: Liverpool vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini: Prediksi, Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung, Apa Live di TV SCTV?

Kick off pertandingan Frosinone vs Juventus malam ini dimulai pukul 18.30 WIB, sementara siaran langsung pertandingan sudah bisa diakses mulai pukul 18.23 WIB melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Di atas kertas, Juventus masih lebih unggul dibandingkan dengan Frosinone, terlihat dari head to head pertandingan di mana Juventus tidak pernah kalah melawan Frosinone.

Sementara dari segi klasemen Juventus juga menempati posisi klasemen atas, berbanding terbalik dengan Frosinone yang ada di posisi ke-13.

Meski demikian, pertandingan Juventus malam ini melawan Frosinone tidak boleh disepelekan mengingat Juventus akan bertandang ke kandang Frosinone.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x