Prediksi dan Link Live Streaming Real Madrid vs Cadiz Liga Spanyol Malam Ini, Live TV Mana?

- 4 Mei 2024, 20:00 WIB
Prediksi dan link live streaming Real Madrid vs Cadiz Liga Spanyol malam ini, live TV mana? Cek di sini termasuk line up pemain.
Prediksi dan link live streaming Real Madrid vs Cadiz Liga Spanyol malam ini, live TV mana? Cek di sini termasuk line up pemain. /PR DEPOK/Achmad Husin Alifiah

BERITA DIY - Berikut prediksi dan link live streaming Real Madrid vs Cadiz Liga Spanyol malam ini, live TV mana? Cek di sini.

Setelah bermain imbang melawan Bayern Munchen di semifinal Liga Champions, Real Madrid akan kembali bermain di Liga Spanyol dengan menjamu Cadiz.

Duel Real Madrid kontra Cadiz dijadwalkan malam ini, Sabtu, 4 Mei 2024 dengan jam tayang pukul 21.15 WIB di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Pertandingan Real Madrid kontra Cadiz dapat ditonton melalui layanan live streaming, dengan link tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Profil Komang Ayu, Tunggal Putri Penentu Tim Indonesia Lolos ke Final Uber Cup 2024

Prediksi Real Madrid vs Cadiz

Real Madrid berkesempatan menjauh dari kejaran Barcelona di puncak klasemen saat bertemu tim zona degradasi, Cadiz.

Dengan hanya menyisakan lima laga lagi, Madrid yang sudah unggul 11 poin, hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara La Liga. Namun, satu kemenangan sudah cukup jika Barcelona alami satu kekalahan saja dari lima laga ke depan.

Namun manajer Carlo Ancelotti harus cermat dalam menyusun line up malam ini, pasalnya Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen di tengah pekan depan pada leg 2 semifinal Liga Champions.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah