Jam Tayang Manchester City vs Wolverhampton Liga Inggris Hari Ini Apakah Live di SCTV? Prediksi Pemain

- 4 Mei 2024, 17:50 WIB
Ilustrasi - Jam Tayang Manchester City vs Wolverhampton Liga Inggris hari ini apakah live di SCTV, prediksi pemain cek di sini.
Ilustrasi - Jam Tayang Manchester City vs Wolverhampton Liga Inggris hari ini apakah live di SCTV, prediksi pemain cek di sini. /Tangkap layar instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Berikut jam tayang Manchester City vs Wolverhampton Liga Inggris hari ini apakah live di SCTV, prediksi pemain cek di sini.

Manchester City akan berhadapan dengan Wolverhampton pada lanjutan kompetisi Liga Inggris pekan ke-36 yang berlangsung di Etihad Stadium.

Duel tersebut akan disiarkan secara live streaming di Champions TV dan Vidio hari ini Sabtu, 4 Mei 2024.

Jika tidak ada perubahan jadwal Manchester City vs Wolverhampton Liga Inggris hari ini bisa ditonton dengan jam tayang pukul 23.30 WIB tidak tayang di SCTV.

Baca Juga: LINK Live Streaming Arsenal vs Bournemouth Liga Inggris Hari Ini Nonton di Champions TV Tayang Pukul 18.30 WIB

Namun link live streaming Manchester City vs Wolverhampton Liga Inggris hari ini sudah tersedia di akhir artikel ini.

Manchester City saat ini berada di tempat kedua papan klasemen Liga Inggris hanya terpaut satu angka dari Arsenal di posisi pertama.

Kendati masih menyimpan satu pertandingan, Manchester City tak boleh terpeleset dari empat laga tersisa.

Manchester City harus waspada sebab dipertemuan sebelumnya mereka harus menelan kekalahan di kandang Wolverhampton dengan skor 1-2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah