LINK Live Streaming Chelsea vs Man City FA Cup Semifinal Malam Ini, Tayang di TV Mana dan Jam Berapa?

- 20 April 2024, 21:55 WIB
Ilustrasi-Link live streaming Chelsea vs Man City di FA Cup semifinal malam ini. Tayang di TV mana dan jam berapa? Cek di sini.
Ilustrasi-Link live streaming Chelsea vs Man City di FA Cup semifinal malam ini. Tayang di TV mana dan jam berapa? Cek di sini. /Jurnal Soreang

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Chelsea vs Man City di FA Cup semifinal malam ini. Tayang di TV mana dan jam berapa? Cek di sini.

Pertandingan semifinal FA Cup antara Chelsea vs Manchester City pada hari ini, Sabtu, 20 April 2024 tidak disiarkan langsung di TV Nasional.

Namun, penggemar tidak perlu khawatir, sebab masih bisa menyaksikan laga Chelsea vs Man City pada jam 23.15 WIB melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Simak prediksi jalannya laga Chelsea kontra Man City semifinal FA Cup di Stadion Wembley, London, Inggris, malam ini.

Baca Juga: Jadwal Nonton Red Sparks vs Indonesia All Stars Live Streaming Gratis Hari Ini 20 April 2024, Jam Berapa?

Prediksi Chelsea vs Man City

Meski tampil kurang konsisten di EPL, Chelsea berhasil menembus setidaknya babak semifinal yakni FA Cup dan Carabao Cup (melaju ke final).

Pada semifinal FA Cup The Blues akan ditantang juara bertahan, Man City di laga malam ini. Di atas kertas, Chelsea jelas dalam posisi inferior.

Namun menilik dua laga di EPL, Chelsea secara mengejutkan mampu menahan imbang City, 4-4 dan 1-1. Maka, duel kali ini dipastikan akan berlangsung ketat dan menarik.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x