Brighton vs Man City Liga Inggris Malam Ini Apa Tayang Live SCTV? Nonton Siaran Langsung Manchester City

- 25 April 2024, 10:20 WIB
Ilustrasi- Brighton vs Man City, jadwal Brighton vs Man City Liga Inggris malam ini tayang di mana, apa live di SCTV, nonton siaran langsung Manchester City.
Ilustrasi- Brighton vs Man City, jadwal Brighton vs Man City Liga Inggris malam ini tayang di mana, apa live di SCTV, nonton siaran langsung Manchester City. /Tangkap layar instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Informasi Brighton vs Man City Liga Inggris malam ini tayang di mana, apa live di SCTV, nonton siaran langsung Manchester City ada di sini.

Manchester City akan bertandang ke kandang Brighton dalam laga tunda pekan ke 29 Liga Inggris.

Ketahui nonton siaran langsung Brighton vs Man City Liga Inggris tayang di mana dan apakah akan live di SCTV.

Sesuai dengan jadwal pertandingan, laga sengit Brighton vs Man City akan dihelat malam ini Jumat, 26 April 2024 di AMEX Stadium.

Pecinta Liga Inggris bisa nonton siaran langsung laga Brighton vs Man City secara gratis melalui SCTV, Champions TV 5, dan link streaming pada pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Man Utd vs Sheff Utd Liga Inggris Malam Ini Tayang Live TV Apa Jam Berapa? Nonton Manchester United di Sini

Man City melawat ke kandang Brighton dengan penuh percaya diri tinggi, anak asuh Josep Guardiola ini tentu sedang dalam tren positif klub papan atas Liga Inggris.

Manchester City berada pada peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris musim ini, dengan perolehan 73 poin.

Tentu saja laga tandang yang dilakoninya malam ini, akan digunakan untuk meraih kemenangan dan menggeser Liverpool pada peringkat kedua klasemen.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x